Ribuan Warga Lampung di Merak Banten Hadiri Reuni 212

BANTEN – Bidik, Ribuan masyarakat Lampung Hadiri Reuni 212, hal tersebut terlihat dari pantauan di pelabuhan merak Banten.

Warga Lampung yang mengikuti jalannya acara tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat yang ada di 15 Kabupaten Kota di Lampung.
Salah satu hal yang menarik merupakan jumlah dan niat dari peserta perhelatan tersebut.

” Ada seribu tiga ratusan orang rombongan yang bareng saya, dan Alhamdulillah kami semua tidak mengeluh walau kami harus bermalam di atas mobil,” kata Rizki warga asal kabupaten Lampung Timur.

Menurut Rizki jumlah kendaraan yang mengikuti jalannya acara itu melebihi dari target yang ada.

“Saya kira tadinya tidak sampai seribuan orang ternyata melebihi, itu buktinya ada 16 bus dan 65 mobil pribadi, kami berangkat berjamaah,” jelas Rizki yang juga Kepala Bagian HUMAS, Ikatan Muli Mekhanai Lampung.

Diketahui, rombongan tersebut berangkat sekitar jam 3 sore, dimana titik keberangkatan di Masjid Agung Airan Raya Way Huwi, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Adapun data kendaraan yang mengikuti, gabungan Bus 1-2 dari Dewan Dakwah, Bus 3-4 dari IBF, Bus 5-10 dari Al Hikmah, Bus 11-13 dari Islamic Center,Bus 14-15 dari RGP, Bus 16 dari FPI dan 65 rombongan mobil pribadi. (Anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *