Relawan Demokrasi KPU Lampung Timur Lakukan Sosialisasi Pemilu Serentak 2019 Bersama Club Viking

Lampung Timur – Bidik, Relawan demokrasi basis komunitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur melakukan sosialisasi bersama dengan club viking (supporter Persib Bandung, red) Purbolinggo, minggu (4/2).

Kegiatan tersebut, merupakan upaya KPU Lampung Timur untuk meningkatkan minat pemilih, memahami pentingnya peran serta pemilih hingga aturan-aturan saat pemilu 17 April 2019 mendatang, pada basis komunitas.

Siti khoiriah bersama tim basis komunitas yg terdiri dr 5 relawan demokrasi, mengungkapkan, “club viking memilki banyak anggota, khususnya di Lampung Timur. Untuk itu, penting bagi kami untuk melakukan sosialisasi bersama mereka,” ujarnya.

Partisipasi politik mengarah pada keikutsertaan dalam pemilu yakni dengan memberikan suara dalam pemilihan umum/datang ke TPS untuk mencoblos pada tanggal 17 April 2019.

Dengan adanya kegiatan tersebut, khoir berharap, “selain partisipasi pemilih meningkat di Kabupaten Lampung Timur , masyakarakat juga bisa lebih cerdas dalam memilih para calon wakilnya di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, Presiden & Wakil Presiden,” kata dia. (Bidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *