Herman HN dan Yusuf Kohar Hadiri Syukuran Bayangkara ke 73

Hits: 16

Bidik.co.id-Bandar Lampung, Polresta Bandarlampung Gelar upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73, yang diagendakan Polresta Bandar Lampung di Lapangan Kalpataru, Kemiling (10/07/19).

 

Dalam Sabutannya Herman HN berharap Polri terus menjaga keutuhan NKRI dan membantu mengatasi permasalahan di ibukota Provinsi Lampung ini.

Walikota Bandar Lampung itu pun mendoakan agar kedepan Polri terus menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia, serta menjadi kepolisian yang bisa menjaga keutuhan NKRI hingga menjaga keamanan serta membantu permasalahan yang ada di Kota Bandar Lampung,” ujar Herman HN.

 

Pemerintah Kota pun berharap tetap terjalin kerjasama untuk menciptakan Kota Bandar Lampung yang aman dengan Polri.

 

“Selamat Hari Bhayangkara ke-73. Semoga Polresta Bandar Lampung selalu mengayomi masyarakat. Kalau kita bersama, khususnya untuk Kota Bandar Lampung, akan aman. Semoga Polri jaya terus, maju dan kita saling bersinergi menciptakan Kota Bandar Lampung yang aman bagi masyarakat,” Pungkas Suami Eva Dwiyana itu.

Acara tersebut pun dihadiri Wakil Wali Kota Bandar Lampung M. Yusuf Kohar berserta Jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Forkopimda setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *