Sah !! Moza Kader PMII Bandar Lampung Dilantik, Ini Pesannya

Hits: 221

Bidik.co.id – Bandarlampung, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum dan Badan Perwakilan Angkatan (BPA) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung dilantik Sabtu (13/06/19). Pelantikan tersebut di sekretariat setempat yang dilantik oleh Dekan fakultas hukum Lina Maulidiana, S.H., M.H.

Gubernur BEM Fakultas Hukum periode 2017/2019 Sobriyoni dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Moza Candika selaku Gubernur BEM Fakultas Hukum periode 2019/2021.

 

“kalau spirit kita sejak awal untuk bersatu termasuk programnya itu fokus maka akan menghasilkan distingsi atau nilai lebih yang akan membuat kita akan lebih berhasil Kalian semua adalah orang yang hebat. Yang membuat orang tidak hebat ialah cara berpikirnya. Kalian terlahir menjadi orang yang hebat. Karena itu, kalian harus menguasai cara berpikir.” Lanjut Sobriyoni.

 

 

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan antara gubernur BEM lama Sobriyoni kepada gubernur BEM baru Moza Candika.

Dekan fakultas Hukum Lina Maulidiana, S.H., M.H. dalam Sambutanya  menyampaikan kepada Gubernur Fakultas Hukum yang baru agar kedepannya memiliki semangat yang luar biasa, untuk itu memberi gebrakan baru dan lebih menumbuhkan semangat kreativitas, akademik dan non akademik demi kemajuan fakultas hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai periode 2019/2021.

“Terimakasih kepada seluruh elemen Mahasiswa yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin BEM fakultas hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai periode 2019/2021” Ujar Ahi Sapaan Akrabnya.

“Kritik dan Saran siap kami terima demi kemajuan dan pembangunan fakultas hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai lebih baik lagi, Insya ALLAH saya akan mengemban  amanah dengan sebaik mungkin,” tutup Aktivis PMII Cabang Bandar Lampung itu.

 

Hadir Pula dalam Pelantikan tersebut segenap pimpinan dan manajemen dan segenap Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *