Sudin terpilih sebagai ketua PDIP Lampung, Ini Pesannya

Hits: 16

Bidik.co.id – Bandar Lampung, Pelaksanaan Konfersi Daerah V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung telah selesai digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (13/7/2019) sore.

 

Hasilnya, Sudin kembali terpilih menjadi Ketua DPD PDIP Lampung periode 2019-2024. Sedangkan Sekretaris dijabat kemabali Mingrum Gumay dan Kostiana  sebagai  Bendahara.

 

Total, ada 23 orang yang masuk dalam struktur kepengurusan DPD PDIP Lampung 2019-2024.

 

Pengumuman nama-nama struktur kepengurusan disampaikan Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono dan Mindo Sianipar yang memimpin jalannya Konferda V itu.

 

Sebagai Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras para kader, mulai dari DPD, DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting.

 

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan DPD 2015-2019. Berkat teman-teman semua, (PDIP) Lampung masuk kategori yang cukup baik,” ucap Sudin.

 

“Mulai hari ini kita kerja keras, kosolidasi. Kita semua satu dan mulai hari ini kita tidak ada perbedaan,” lanjut Sudin.

Pada kesempatan itu, Sudin juga menyampaikan terkait pelaksanaan Pilkada 8 kabupaten/kota di Lampung pada 2020.

 

“Saya harapkan, tolong permohonan saya disampaikan ke DPP agar 8 Pilkada nanti (usung) kader-kader kita sendiri. Lebih baik kita gotong royong kader kita maju pilkada,” Papar Sudin depan Awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *