Desa Nagara Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Selesai Bangun Paving Blok

Hits: 25

bidik.co.id – Serang, Salah satu bentuk kerja nyata dengan adanya agaran dana desa(ADD). Pada Desa Nagara Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Banten.

Untuk tahap awal di alokasi dana desa ini sebesar 30 persen. Kita sudah melaksanakan pembangunan di bidang fisik pembangunan jalan yaitu pembangunan jalan cor beton 3×200 m2 dan paving blok.

Paving Blok

Untuk pembangunan jalan cor pun kita tempatkan di kp.patapan dan paving blok kita tempatkan di 2 lokasi yaitu kp. Sindang dan cikangkung, Ujar Buang Kasi pembangunan desa nagara kepada internlampungnews.com (lampung nusantara Group), Ia juga kembali menuturkan bahwa di program kades kita saat ini beliau lebih mementingkan pembagunan infrastruktur agar dapat memperlancar roda perekonomian di masyarakat desa nagara.

 

Sarja Kusuma Adtmaja pun menuturkan (16/7/19) bahwa saat ini desa telah dapat merasakan bukti nyata dari bantuan pemerintah pusat yang telah membantu dengan memberikan agaran desa pertahunnya. Saya pun selaku kades akan berusaha kerja semaksimal mungkin untuk kemajuan desa nagara agar semua masyarakat kita dapat merasakan hasil bukti kerja nyata kita semua.

Dan saya pun berpesan agar seluruh warga masyarakat desa nagara, bisa sama sama menjaga bagunan desa kita dan merawat nya agar desa kita dapat menjadi salah satu desa yang baik dari segi apapun.

Adapaun kedepan nya kita harus sama sama bekerja sama dengan baik. Agar seluruh pekerjaan desa kita dapat terlaksana secara maksimal. Saya pun akan selalu bersikap transparan untuk masalah anggaran agar masyarakat dapat mengetahui tentang keuangan desa kita bersama. Ujar sarja Kusuma adtmaja dengan internlampungnews.com (lampung nusantara Group).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *