Ellya lusiana loekman hadir dalam kegiatan sunday morning Karang Taruna

Hits: 82

bidik.co.id -Kalirejo, Dalam rangka kegiatan sunday morning yang digagas oleh karang taruna bina karya kampung kaliwunggu Kecamatan Kalirejo. titik kegiatan sunday morning (paret sunmor) tersebut yang berlokasi dipeladangan pohon karet komplek SMP Negeri 1 kalirejo.

Sunday morning (paret sunmor) yang pertama ini terasa sangat spesial, karna kegiatan ini dihadiri  oleh ibu bupati lampung tengah ellya lusiana loekman dan sekaligus membukan acara launcing paret sunmor di komplek SMP negeri 1 di kampung kali wunggu tersebut.

Dalam acara tersebut ibu bupati didampingi forkopimda, Kapolsek, Danramil, Camat, kakam kaliwunggu, Tokoh masarakat, Ttokoh wanita, Tokoh pemuda, Pelajar dan lainya. Dan sekaligus Bu bupati meninjau langsung lokasi paret sunmor di dampinggi selamet riady (ketua karang taruna bina karya ) dan penggurus karang taruna kabupaten lampung tengah yang diwakili Irfangi Dan Jajaran. Bidang 1 (satu) Acara tersebut yang dihadiri 1000 orang lebih dan paret sunmor yang bermakna pasar di tengah kebun karet saat ini menumpang dilahan masyarakat.ada pun jajanan tradisional yang ada diparet sunmor tersebut diantaranya, Cenil, klepon, onde-onde, lambang sari, Es dawet, Pempek Dan lainya itu unggkap ketua karang taruna bina karya.

Hj HELMIYATI, S.Pd.SE.MM Ketua karang taruna Kabupaten lampung tengah  menyampaikan Apresiasi setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih kepada karang taruna bina karya kampung kaliwunggu. Kegiatan sunday morning kali bisa menjadi contoh edukasi untuk kampung ” yang ada di kecamatan kalirejo kabupaten lampung tengah itu unggapnya melalui sambungan Telpon beberapa saat yang lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *