5 Tips Dapetin Tiket Pesawat Promo Untuk Liburan Romantis Bersama Pasangan

SURABAYA | BIDIK – Liburan berdua saja dengan seseorang yang kita cintai atau spesial tentunya akan selalu menghadirkan pengalaman-pengalaman yang seru. Namun, merencanakan liburan bersama yang romantis pasangan bukanlah hal yang mudah. Salah satunya adalah saat akan mencoba mencari tiket untuk melakukan perjalanan. Salah satu pilihan yang biasa dilakukan adalah dengan mencari tiket pesawat promo. Melalui tiket pesawat yang spesial ini, bbiaya yang dikeluarkan untuk akomodasi selama liburan menjadi lebih terjangkau. Sehingga biaya yang disiapkan untuk liburan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seru dan romantis selama berlibur.

Selain tiket pesawat dengan harga promo, terdapat banyak cara lainnya yang membuat liburan bersama pasangan menjadi lebih berkesan. Ini dia lima persiapan yang bisa kita lakukan saat akan merencanakan liburan romantis bersama pasangan.

1. Pesan tiket pesawat di traveloka dulu

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan tiket pesawat promo saat ini adalah dengan menggunakan layanan pemesanan tiket Traveloka. Di layanan yang satu ini terdapat berbagai macam harga tiket yang bervariasi menuju destinasi-destinasi romantis baik di dalam dan luar negri. Bahkan, jika salah satu dari pasangan adalah pengguna aplikasi Traveloka, peluang untuk mendapatkan berbagai macam promo-promo tiket pesawat lebih besar. Hampir di setiap harinya, Traveloka selalu memberikan penawaran-penawaran tiket penerbangan dengan harga yang terjangkau. Tidak percaya? Unduh aplikasinya dan dapatkan notifikasi tiket promo berbagai macam maskapai penerbangan untuk liburan bersama pasangan.

2. Tentukan lokasi liburan yang romantis

Persiapan berikutnya adalah menentukan lokasi liburan bersama pasangan. Sebisa mungkin, carilah informasi yang tepat tentang tempat-tempat liburan romantis bersama pasangan. Bali tentu saja adalah pilihan pertama. Namun, jangan sampai melewatkan kota Yogyakarta, Sumbawa, Maluku, hingga Kendari  yang juga menawarkan suasana romantis.

Jika ingin berlibur ke luar negeri, maka beberapa pilihan negara seperti Inggris dan Prancis. Jadi, sebelum berangkat, pastikan dulu kemana tujuan liburan yang akan dilakukan bersama pasangan ya.

3. Pilih jenis liburan yang disepakati bersama

Setiap pasangan tentunya memiliki selera yang berbeda, termasuk soal liburan. Jika pasangan kita menyukai liburan di pantai sambil menikmati senja, sementara itu di sisi lainnya kita lebih suka wisata alam tentunya ini adalah dua hal yang berbeda dan mesti disatukan. Oleh karena itu pastikan untuk memilih jenis liburan bersama-sama sebelum berangkat. Temukan solusi yang tepat bagaimana agar liburan dapat dinikmati bersama.

Bahkan, tak ada salahnya mencoba suasana liburan yang baru dengan memilih wisata yang belum pernah sama sekali dilakukan. Ingat, bukan hanya satu orang saja yang berlibur dan tentu saja jangan sampai  memaksakan kehendak untuk memilih jenis liburan tertentu kepada pasangan.

4. Siapkan rencana liburan yang detail dan lengkap

Selanjutnya, persiapkan rencana liburan yang lengkap. Selain memilih penerbangan dan lokasi tujuan, setiap pasangan sebaiknya mulai menentukan perencanaan liburan yang matang. Mulai dari membawa barang apa saja yang dibutuhkan saat berlibur, memesan tempat penginapan atau hotel, hingga tempat-tempat apa saja yang akan dikunjungi selama liburan. Istilah kerennya membuat itinerary.

5. Siapkan kejutan-kejutan kecil selama liburan

Rencana sudah matang dan disepakati bersama. Namun, tidak salah rasanya membuat kejutan-kejutan kecil yang membuat pasangan kita mendapatkan sebuah kesan tidak terlupakan saat libur bersama. Namanya juga kejutan, pastinya rahasia. Oleh karena itu pastikan untuk mengenal lebih dalam terlebih dahulu pasangan kita sebelum berangkat liburan. Cari tahu, tentang apa yang sedang diinginkan oleh pasangan kita.

Sudah punya waktu luang untuk berlibur? Sekarang saatnya mulai merencanakan dan jangan lupa untuk mencari tiket pesawat promo yang membuat liburan bersama pasangan jadi lebih mudah menyenangkan. (Zainul)

Be the first to comment

Leave a Reply