7 September Apple Luncurkan Dua Varian iPhone Baru

ilustrasi. (net)
ilustrasi. (net)
ilustrasi. (net)

SURABAYA, BIDIK.CO.ID – Kabar baik bagi pecinta iPhone. Apple bakal meluncurkan dua varian baru iPhone pada 7 September 2016 mendatang.
Beberapa undangan secara resmi telah disebar Apple terkait acara peluncuran tersebut.

Namun, publik masih dibuat tanda tanya soal dua varian baru yang bakal diluncurkan itu. Pasalnya, Apple hingga kini masih merahasiakan dua tipe generasi terbaru iPhone tersebut.

Hampir sepanjang tahun, banyak rumor yang menyebutkan ponsel yang diluncurkan adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun beberapa berspekulasi, iPhone 6SE dan iPhone 6SE Plus akan menjadi perangkat baru yang dirilis.

Terlepas apapun nama yang bakal disematkan Apple pada varian barunya itu, namun yang pasti, iPhone terbaru ini bakal hadir dengan sedikit pembaharuan desain pada perangkat.

Perubahan  itu, salah satunya pada letak garis antena. Sedangkan model Plus akan dibekali kamera belakang ganda dan mungkin pula akan didukung Smart Connector.

Sementara itu, headset jack 3,5 milimeter akan hilang pada dua model tersebut, dan kapasitas baterai kemungkinan akan sedikit lebih besar daripada pendahulunya.

Maka dari itu, bersiaplah para pecinta iPhone untuk menyiapkan kocek guna memiliki smartphone canggih model terbaru yang bakal dirilis beberapa pekan depan ini. (eno)