ASUS ZenPad 8 Z380KL Dengan Speaker DTS HD Premium Sound

asus-zenpad-s-8-0JAKARTA, BIDIK.CO.ID – ASUS kembali memperbaharui lini produk tablet dengan varian ASUS Zenpad 8 Z380KL. Produk anyar ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.599.000.

Hadir dengan keunggulan desain premium, ASUS ZenPad 8 Z380KL dilengkapi fitur ASUS Visual Master.
Pengguna juga dimudahkan untuk berkomunikasi ataupun menikmati layanan data dengan ketersediaan dukungan jaringan 4G.

“ASUS ZenPad 8 Z380KL merupakan refreshment produk tablet terbaik kami. Dengan spesifikasi yang tetap mumpuni, model terbaru ini juga menawarkan pengalaman terbaik dalam penggunaan tablet,” ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, Rabu (21/9/2016).

Dari sisi tampilan, ASUS ZenPad 8 Z380KL telah menggunakan bahan kulit premium di bagian belakangnya.
Desain tersebut dilengkapi garis metalik yang terletak di seluruh sisi body tablet menggunakan teknologi Non Conductive Vacumm Mettalization (VCM) yang membuatnya memiliki daya tahan yang lebih baik.

Di dalam produk ini ditanamkan RAM berkapasitas 2 GB, storage internal 16 GB, slot microSD hingga 128 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan layar 8” yang telah mendukung resolusi 1280×800 berteknologi IPS.

Selain itu, ASUS juga menambahkan lapisan anti fingerprint coating yang akan melindungi layar dari bercak sidik jari.

Untuk tampilan, ASUS ZenPad Z380KL mendukung Visual Master yang terdiri dari Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter dan Splendid. Visual Master ini akan membuat tampilan konten di layar menjadi lebih hidup.

Dari sisi audio ASUS sudah menyediakan speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound.

“Tak hanya untuk menikmati konten multimedia mobile, pengguna juga bisa menggunakan tablet sekaligus sebagai ponsel,” kata Juliana.

Tablet ini juga telah dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz. Agar memastikan tablet dapat digunakan untuk aktivitas seharian, ASUS telah menyertakan baterai 4.000mAh di dalamnya. (Harry)

Be the first to comment

Leave a Reply