Atribut Dan Alat Peraga Berwajahkan Joko Widodo Di Turunkan Satpol PP Jember

Penurunan gambar PDIP di gebang -jember pagi ini

JEMBER|BIDIK – Menjelang satu hari kedatangan presiden Republik Indonesia di kabupaten Jember masyarakat di kejutkan dengan pencopotan atribut dan alat peraga yang berwajahkan Joko Widodo oleh satpol pp kabupaten jember.

Pecopotan yang di lakukan sekira jam 19:47 11/08/17 ini di sepanjang jln Gajah mada dan Alun Alun jember menjadi pertanyaan besar di kalangan masyarakat ada apa dan kenapa atribut itu di copot ???.

Saat beberapa pihak coba di konfirmasi atas penurunan atribut jokowi oleh satpol pp,mereka memilih diam dan tidak mau berkomentar tentang hal itu.

Sementara masyarakat terus bertanya tanya tentang alasan kenapa atribut jokowi itu di copot  ? Itu yang di ingkapkan oleh lilik suryani (26) warga jember yang bingung dengan tindakan satpol pp tersebut.11/08/17.

Sementara Drs.farid wajdi Ketua LSM Mp3 saat di temui tim bidik sangat menyayangkan pencopotan atribut,spanduk atau apa saja berkaitan bapak Jokowi kenapa kom di lakukan pencopotan sementara rencananya Minggu 13/08/2017 pak jokowi akan berkunjung ke J

Be the first to comment

Leave a Reply