Babinsa dan Babinkamtibmas Bersama Masyarakat Wedoroanom Benahi Jalan Lingkungan

Babinsa Wedoroanom ikut serta dalam kerja Bhakti di lingkungan masyarakat binaannya

GRESIK. BIDIK. Suasana masyarakat Dusun Dooro, Desa Wedoroanom RT 03, RW 01, Kecamatan Driyorejo , gugup rukun dengan bergotong royong membenahi jalan lingkungan berupa paving yang rusak di beberapa bagian, dan Babinsa serta Babinkamtibmas ikut serta, sehingga terasa benar suasana guyub dan rukun.

Meski dusun tersebut tidak seberapa banyak penduduknya, namun begitu Ketua RT pak Anwar memberitahu warganya agar hari Minggu pagi untuk melakukan kerja Bhakti dengan membenahi jalan lingkungan berupa paving yang rusak, dan juga saluran air disebelah jalan, dan Bintara desa baik dari TNI dan Polisi turut serta dalam kegiatan kerja Bhakti serta sekaligus membantu membina dalam penataan di masyarakat.

Babinsa Wedoroanom ,Kecamatn Driyorejo Serda Kasman menuturkan,” Masyarakat Desa Wedoroanom ini kebanyakan bekerja di lingkungan pabrik, dan untuk menumbuh kembangkan sikap dalam bergotong royong diperlukan keteladanan serta terjun langsung di masyarakat,” jelas Babinsa , dan di benarkan oleh Babinkamtibmas Bripka Munif. ( Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply