Balita umur 16 bulan dibunuh Ayah Kandungnya

BIDIK, | ‎SURABAYA- Warga di Jalan Ploso Timur VI A, Tambaksari, Surabaya Selasa malam (9/1), geger.
Mereka dikejutkan dengan tewasnya seorang bayi yang berada di dalam rumah bernomor 32. Dugaan sementara, bayi itu tewas ditangan ayah kandungnya sendiri, bernama Panji.
Berdasar informasi yang diperoleh dilapangan menyebut, bayi malang itu diketahui berinisial G. umurnya yaitu 16 bulan.
Dia diduga dianiaya Panji di dalam rumah hingga meninggal. Saat warga tau, lantas melakukan pertolongan, hingga mengamankan pria berusia 30 tersebut.‎
Ketua RT setempat, Dedi Rahmanto mengatakan, korban mengalami luka dibagian wajah dan ditemukan sudah meninggal. ”
“Kami menduga dia (G), dihajar oleh ayahnya sendiri, kemudian sampai meninggal,” ungkapnya kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian.
Warga lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambaksari. Sejumlah anggota kemudian diterjukan ke lokasi dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP.
“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr.Soetomo untuk menjalani otopsi. Kalau untuk ayah korban masih kami lakukan pemeriksaan. Sabar dulu ya mas, kami masih melakukan penyelidikan. Nanti hasilnya kami sampaikan,” kata Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno yang terjun langsung di lokasi kejadian.riz
[1:21 10/01/2018] Bidik Pak Imron: Rute Pembangunan Jalan Tol Batu ‘Bergeser’
Kota Batu|BIDIK–Pembangunan jalan tol Batu yang sebelumnya titik awalnya ditentukan di Pasuruan, kini jalur itu dipangkas. Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengatakan jalan tol Batu akan membentang hingga Singosari (Kabupaten Malang).
Pengerjaanya pun masih belum tahu pasti kapan akan dimulai. Hingga kini Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Provinsi Jatim masih melakukan tahap penawaran. Pembebasan lahan pun masih dalam proses pelapasan.
Soekarwo menambahkan pengerjaan jalan tol Batu akan dikerjakan secara satu paket bersamaan dengan pembangunan jalan tol di beberapa titik di Jawa Timur. Antara lain jalan tol Gresik-Tuban, Porong-Mojoketo, Kertosono-Kediri. Sedangkan pembangunan jalan Malang Pandaan, Soekarwo menjanjikan akan rampung pada akhir Desember 2018.
“Lahan yang ada masih 200 hektar di Singosari, butuh 400 hektar untuk area transit ke Bromo-Tengger-Semeru (BTS),” ungkap Soekarwo. (Didid)

Be the first to comment

Leave a Reply