Belum Setahun Muaythai di Gresik, Banyak Peminat dan Prestasi

Saat akan berangkat kejurprop Muaythai di Ngawi

GRESIK. BIDIK.  Olah raga diatas ring yang lumayan keras dan belum setahun dikenalkan di kota pudak Gresik, namun peminat dari olah raga ini lumayan banyak, dan atlit dari Gresik sudah berani tampil di tingkat propinsi.

Sasana King Muaythai Club Gresik yang beralamat di Jl Akim Kayat ( yang dulu dipakai sasana tinju) dalam setiap minggunya minimal 2 kali berlatih ditempat tersebut, sementara tempat latihan yang kain yaitu di Wahana Ekspredi Posponegoro ( WEP), dan di SMA NU 1 Gresik, dan setiap latihan selalu di gembleng latihan fisik yang lumayan ketat.

Finna Salsabila Anami salah satu atlit Muaythai dari Gresik⁠⁠⁠⁠
Finna Salsabila Anami salah satu atlit Muaythai dari Gresik⁠⁠⁠⁠

Ketua Club Muaythai Gresik Ahmad Yusuf Wibisono menegaskan bahwa club Muaythai Gresik ini sudah semakin berkibar,” Meski belum setahun di Gresik, tepatnya tanggal 28 Oktober 2016, dan saat ini tercatat ada 50 atlit yangvrutin berlatih, sementara saat kejurprop Muaythai amatir yang berlangsung di Kabupaten Ngawi beberapa waktu lalu, dan kami mengirimkan 8 atlit yang terdiri 4 atlit putra dan 4 atlit putri, hasilnya atlit dari Gresik tidak kalah prestasinya dari atlit kabupaten yang lain,” tegasnya.

Salah satu atlit Muaythai Gresik yang ikut di kirim dalam Kejurprop Muaythai di Ngawi adalah Finna Shabila Anami, siswi kelas X SMA NU 1 Gresik,” Meski olah raga ini tergolong cukup keras dan ketat saat latihan, namun dukungan keluarga, dan semangat kami dalam berlatih membuat club Gresik ini di kenal oleh kabupaten yang lain, soal pelajaran disekolah juga tidak ketinggalan, karena tetap giat dalam belajar,” ujar putri dari Kapten Kav Syaiful Anam Komandan Koramil Sedayu. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply