Bidik Pemula, XL Rilis Kartu “AXIS HITZ”

SURABAYA | BIDIK – PT XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan kartu perdana “AXIS HITZ”. David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata mengatakan, AXIS HITZ adalah Kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Hal ini menjadi salah satu inspirasi AXIS mengeluarkan SP HITZ.

“Karena kami melihat segmen ini merupakan pasar yang sangat potensial, kami berharap anak-anak- muda Indonesia bisa lebih leluasa dalam berkreasi dan meraih prestasi karena bisa lebih leluasa ter-connect dengan teman-temannya. Hal ini dikarenakan AXIS HITZ memberikan Bonus untuk akses Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari,” ungkap David dalam rilisnya, Selasa (11/4/2017).

Syaratnya, lanjut David, hanya mengaktifkan SP AXIS HITZ dan memastikan kartu perdana tersebut aktif. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati tarif Nelpon irit Rp 99 per menit, Bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS. Bagi pelanggan setia AXIS yang ingin menikmati AXIS HITZ, dapat pindah tarif via UMB *123*7*7#,” jelasnya.

Faktor lainnya, layanan Data dan Internet AXIS yang didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, pada 2017 ini, akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah. Saat ini, jangkauan layanan AXIS 2G telah mencakup 93% populasi, 3G sekitar 91%, dan 4G sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas terutama di luar Jawa, dengan kualitas layanan yang juga meningkat.

Untuk East Region sendiri, saat ini pengguna AXIS mencapai 6.2 Juta pelanggan dengan didukung BTS 4G sebanyak 1.626 dan BTS 3G (U900) sebanyak 3.139.  Pengguna Axis terbanyak adalah di kota Surabaya, Jember dan Denpasar.  Dengan penambahan BTS di 2017 ini diharapkan pelanggan youth akan lebih leluasa dalam berkreasi bersama AXIS. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply