BNN Bersama Babinsa Sosialisasi di Kelurahan Indro

Suasana penyuluhan BNN di Kel Indro

BIDIK. GRESIK.  Peredaran narkoba yang marak bahkan hingga kalangan anak sekolah dan ibu rumah tangga, dan Sabtu (4/11) BNN, bersama Babinsa serta Babinkamtibmas melakukan sosialisasi di balai Kelurahan Indro, Kecamatan Kebomas.

Salah satu staf dari BNN memberikan pencerahan tentang bahaya serta dampak bagi pemakai narkoba,”  Saat ini, narkoba sudah di pakai dari golongan anak anak usia sekolah dasar hingga mahasiswa, bahkan hingga lanjut usia baik cowok maupun cewek, sementara bagi pemakai yang sudah akut, maka cenderung anti pati, serta mengambil barang orang lain itu tanpa dipikir, yang penting hanya dapat narkoba saja,” paparnya.

Serka Sanusi Babinsa Kel Indro memberikan pencerahan soal penanggulangan narkoba
Serka Sanusi Babinsa Kel Indro memberikan pencerahan soal penanggulangan narkoba

Sementara Babinsa Kelurahan Indro  Serka Sanusi memberikan pencerahan,” Kalau punya anak dirumahnya cenderung pendiam, selalu ngumpet dan sembunyi, tidak ada kepedulian, dipanggil tidak segera menjawab, dan makan nya agak malas, trus berat badannya cenderung turun, maka silahkan berkordinasi dengan kami dan juga dari BNN yang sudah memberikan nomer kontaknya,” tegasnya. ( Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply