Bupati Gresik: Kita Mesti Tegak Lurus

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan sambutan dalam pelantikan panwascam

GRESIK.  BIDIK.   Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berharap agar Panwascam yang baru dilantik untuk tegak lurus,  dan jangan berpihak pada salah satu orang atau kelompok, hal ini disampaikan Bupati Gresik dalam pelantikan Panwascam sebagai Kabupaten Gresik disalah satu hotel di kota Gresik, Jumat sore (10/11).

Lebih lanjut Bupati berharap agar yang terpilih bisa mengemban amanah, serta melaksanakan serta mengawasi jalannya pemilu sesuai dengan UU,” Kita tidak pakai titip orang, kelompok manapun juga tidak pernah titip orang, yang terpilih ini adalah yang terbaik ,”, jelasnya.

Sementara dari Bawaslu Propinsi Jawa Timur Sang Khunaefi berharap agar Panwascam selalu menjaga  perilaku serta selalu berkomunikasi dengan sesama panwas,” Setelah dilantik, maka kode etik sudah berlaku, dan kerja kita berhasil apabila kita sukses melaksanakan sosialisasi dan pemilu berjalan dengan baik,” paparnya.

Ikut menyaksikan pelantikan Panwascam ini adalah masing masing Camat, Kapolsek, Komandan Koramil, KPU Kabupaten Gresik. ( Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply