Bupati Sayid Jaffar Akui Ketertinggalan Pembangunan Kotabaru

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor saat menyampaikan sambutan, Bupati Kotabaru Sayid Jafar Alyderus saat menandatangani peresmian waduk gunung tirawan, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu bersama Sekda Kotabaru dan para mantan Bupati Kotabaru terdahulu saat menghadiri acara HUT Kotabaru ke 67

KOTABARU|BIDIK- Sebagai daerah terluas di Propinsi Kalimantan Selatan dengan kondisi geografis yang strategis, terdiri dari daratan, lautan dan kepulauan hingga menjadi tantangan tersendiri dalam membangun Kabupaten Kotabaru. Namun semua itu bukanlah penghalang bagi kita untuk terus bekerja dan berjuang mengejar ketertinggalan kita pada pembangunan Kabupaten Kotabaru kedepan.

Demikian dikatakan Bupati Kotabaru, Sayid Jafar Alyderus dalam sambutannya pada acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 67, Rabu (31/05/17) yang digelar di Siring Laut Kotabaru.

“Melalui moment bersejarah Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 67 ini, mengingatkan kembali apa yang telah dan sedang yang akan kita kerjakan, khususnya dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kotabaru sebagai daerah unggulan dibidang agrobisnis dan kepariwisataan, sebagai mana visi dan misi Pemerintah daerah serta tema utama Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun ini,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, kita terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama pembangunan infrastruktur dan transportasi yang mendukung pengembangan usaha dan perekonomian masyarakat serta sektor sektor unggulan seperti agrobisnis dan kepariwisataan.

“Pada momentum ini, kami atasnama Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur atas perhatian dan dukungan yang sangat besar kepada Kabupaten Kotabaru ini,” tutupnya.

Selain dihadiri Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor beserta istri dan para Bupati/Walikota se Kalsel, pada puncak peringatan HUT Kotabaru ke 67 tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming beserta Wakil Bupati Tanbu, H. Sudian Noor. (M12)

Be the first to comment

Leave a Reply