‘Corsa’ Resmi Jadi Sponsor Utama Persewangi

Manager persewangi saat memberikan paparan. (nanang)

BANYUWANGI|BIDIK –  Setelah memberikan dukungan kepada tiga tim besar yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia, kali ini PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. melalui ‘Corsa’ produk ban keluarannya, berkolaborasi dengan Persatuan Sepakbola Banyuwangi (Persewangi FC), salah satu tim yang tergabung dalam Liga 2 Indonesia.

Sebagai salah satu produk ban dalam negeri yang sudah punya nama, ‘Corsa’ secara resmi menyampaikan kerjasamanya dengan Persewangi FC dalam Press Realease yang digelar Rabu (17/05) di Rumah Makan Aamdani Banyuwangi.

General Manager Marketing dan Sales PT. Multistrada Arah Sarana, Andre Lee mengatakan Corsa memilih Persewangi FC karena melihat adanya potensi besar dan kemampuan dalam menghadapi Liga 2 Indonesia.

Disisi lain, pihaknya memang ingin mengembangkan lebih jauh lagi pasar ban Corsa, khususnya diarea Banyuwangi dan sekitarnya. Corsa melihat dengan adanya kegiatan sponsorship dengan Persewangi FC, akan banyak berpengaruh pada penjualan ban motor corsa di daerah tersebut.

“Banyak aspek yang menjadi pertimbangan kami untuk dukung Persewangi, salah satunya bagaimana sebuah klub itu didukung pemain keitga belasnya. Sejauh ini kami menilai Persewangi memiliki suporter positif, dalam arti mampu memberikan pengaruh dan respon positif untuk mendukung klub kebanggaannya,” ucap Andre Lee.

Sejauh ini, menurut Andre Lee, Corsa telah mensponsori 13 klub sepak bola Indonesia, baik itu di Liga 1 maupun Liga 2. Corsa ingin, dengan semakin bertambahnya klub sepak bola yang di sponsori, bisa menunjang kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini, dapat membantu memperkenalkan produk baru Corsa Platinum V series yaitu V22 dan V33 sebagai salah satu ban terobosan terbaru dengan kemampuan grip yang baik dan awet lebih lama,” jelasnya.

Sementara Manager Persewangi FC, Hari Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Corsa yang telah mendukung timnya. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Sponsor turut menjadi aspek kejayaan klub, dukungan suporter terhadap sponsor, bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung Persewangi, InsyaAllah Corsa akan setia mendamping Persewangi hingga tiga tahun kedepan,” cetus Hari.(nng)

Be the first to comment

Leave a Reply