Danramil Gresik Out Bond di SMA NU1 Gresik

Membawa gelas dengan di tarik tali dan tidak boleh jatuh, butuh konsentrasi dann kebersamaan

GRESIK. BIDIK.  Salah satu SAMA swasta favorit dengan murid lebih dari 1.000 adalah SAMA NU 1 yang berada di Jl Raden Santri, dan untuk menciptakan serta menanamkan kebersamaan serta keserasian, Koramil Gresik melakukan Out Bond bersama siswa SMA tersebut Senin (6/11)

Komandan Koramil Gresik Kapten Sunardi yang membawa beberapa anggota, setelah melakukan ceramah untuk penguatan nilai kebangsaan serta persatuan dan kesatuan, ” Leluhur kita itu , penuh pengertian, penuh kasih sayang, saling menolong, saling berbagi, saling memaafkan, makanya negara kita menjadi negara yang besar dengan aneka budaya, dan juga adat istiadat,” jelasnya mengakhiri sambutan.

Seusai ceramah, murid SMA NU 1 diajak bermain Buldozer, bermain Hulahop, bermain tali, termasuk membawa beban yang ditarik dengan tali di beberapa sudut kain.
Permainan kebersamaan ini sengaja kami kenalkan agar para siswa faham bahwa ternyata kebersamaan itu perlu keserasian, kesamaan hati, dan persatuan. Pungkas mantan Danramil Benjeng-. ( Ali,)

Be the first to comment

Leave a Reply