Datascrip Tambah Gerai Canon Ke-2 Di Surabaya

Gerai baru ke-2 'Canon lmage Square' di Sumber Bahagia, Kramat Gantung, Surabaya saat di launching. (Foto : Ist)

SURABAYA | BIDIK – Canon melalui PT Datascrip menambah gerai baru ‘Canon lmage Square’ lagi di Surabaya. Ini merupakan gerai ke-10 di lndonesia dan ke-2 di Surabaya, setelah sebelumnya ada di Hartono Bukit Darmo Boulevard. Penambahan gerai Canon lmage Square agar lebih dekat dengan pelanggan, khususnya di Surabaya.

Konsep gerai Canon lmage Square yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon. Sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

“Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman saat mencoba produk-produk Canon,” kata Merry Harun, Canon Division saat ditemui media di Sumber Bahagia, Kramat Gantung, Surabaya, Kamis (14/9/2017).

Di gerai ini, lanjut Merry, pelanggan bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta bisa berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. “Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai kebutuhan sebelum memutuskan untuk membeli,” lanjutnya.

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon lmage Square Sumber Bahagia Surabaya, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak toto dengan printer SELPHY.

Selain Surabaya, Canon lmage Square hadir di Jakarta, Bandung. Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply