Demokrat Jatim Berbagi 1500 Paket Daging

demokrat jatim

Panitia kurban saat memproses daging kurban sebelum dibagikan. (rofik)

SURABAYA|BIDIK –  Moment peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah nampaknya dimanfaatkan oleh sejumlah Partai Politik di Jawa Timur untuk berbagi dengan konstituen dan masyarakat. Diantara Partai Politik yang menggelar penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban adalah DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Di kantor yang beralamat di Jalan Kertajaya Surabaya, Sabtu (2/9) kemarin melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi dan 6 ekor kambing hasil bantuan beberapa pengurus partai berlambang Segitiga Mercy.

“Sumbangan hewan kurban itu berasal dari Pakde Karwo (ketua DPD PD Jatim), Renville Antonio (sekretaris DPD PD Jatim), dr Agung mulyono (anggota FPD DPRD Jatim), Fandi Utomo (anggota DPR RI asal PD), Bayu Airlangga (Ketua Pemuda Demokrat Jatim), Edy Baskoro Yudhoyono, M Rizal serta dari keluarga besar pengurus DPD PD Jatim,” ujar Sekretaris DPD PD Jatim, Renville Antonio.

Menurut wakil ketua Komisi C DPRD Jatim, kegiatan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban itu sudah menjadi rutinan tiap tahun. Bahkan pihaknya juga melibatkan petugas kesehatan dari Dinas Peternakan Jatim untuk memastikan daging kurban layak dan aman untuk dikonsumsi.

“Kami siapkan sekitar 1500 paket daging @1kg daging yang akan dibagikan dalam tua tahap, yaitu pukul 12.00 – 14.00 dan 15.00 – 17.00 agar tidak terlalu berjubel antriannya. masyarakat penerima daging juga sudah kami bagikan kupon  sehingga tak perlu khawatir tak kebagian,” beber Renville.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahim antar kader  Partai Demokrat maupun antara partai dengan konstituen,” pungkas renville.(rofik)

Be the first to comment

Leave a Reply