Dua Gol Luis Suares, Antar Barcelona Menuju Final Piala Champion

Luis Suares. foto:net
Luis Suares. foto:net
Luis Suares. foto:net

BIDIK.CO.ID- 90 menit telah berlalu. Gol Luis Suares akhirnya mampu membuat tuan rumah, Barcelona memenangkan pertandingan pada laga lanjutan leg pertama perempat final liga Champion, yang digelar di Nou Camp, antara Barcelona versus Atletico Madrid, (6/4) dinihari.

Dua gol disumbangkan Luis Suares, semuanya tercipta pada babak kedua. Gol terjadi pada menit 63 dan 74. Gol pertama berkat umpan Jordi Alba Ramos, sedangkan gol kedua berkat kerjasama yang apik antara Luis Suare dengan Daniel Alves da Silva.

Dengan kemenangan ini, membuka lebar-lebar pintu peluang untuk Barcelona melanjutkan ke final piala Champion 2015-2016 ini.

Baca juga: Main di Kandang, Barcelona Kebobolan Dulu10 Menit Cetak Gol, Torres Diusir Wasit Tinggalkan Lapangan10 Pemain, Hingga Menit 60 Atletico Madrid Mampu Menahan Serangan BarcelonaGoool..Barcelona Susul Ketinggalan, Skor Kini 1-1Gooool Lagiii..Barcelona Membalikan Keadaan, Kini Skor 2-1

Awalnya tuan rumah Barcelona, tertinggal terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan striker andalan Atletico madrid, Fernando Torres pada menit 25 babak pertama.

Namun sayangnya, 10 menit paska mencetak gol, Fernando Torres harus rela diusir wasit untuk meninggalkan lapangan hijau akibat akumulasi dua kartu kuning yang diterimanya.

Kartu kuning kedua diterima Torres sesaat ia menjatuhkan pemain Barcelona bernomor punggung 5, Sergi Busquets Burgos pada menit ke 35 babak pertama.

Sebelumnya, Torres juga mendapatkan kartu kuning dari wasit Felix Brych pada menit ke 28 babak pertama, setelah melakukan pelanggaran terhadap Neymar da Silva.

Hal tersebut membuat Aletico Madrid harus rela bertanding dengan 10 pemain. Skor bertahan 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid hingga turun minum babak pertama.

Bahkan 15 menit babak kedua, yaitu menit ke 60, meski bermain 10 pemain, Atletico berhasil menghadang bombadir Barcelona.  Tidak pada menit ke 63, gol Luis Suares merubah segalanya. (eno)

Be the first to comment

Leave a Reply