Duo Air Supply ‘Hipnotis’ Penggemarnya Di Surabaya

Graham Russel dan Russel Hitchcock, Duo Air Supply saat menghipnotis penggemarnya di Surabaya dengan tembang-tembang bernuansa cinta. (Foto : rizky)

SURABAYA | BIDIK –  Duo grup musik legendaris beraliran soft rock asal Australia, Air Supply menepati janjinya untuk memuaskan penggemarnya di Surabaya.

Dengan penampilan prima, Russel Hitchcock dan Graham Russel menghipnotis penggemarnya selama 1,5 Jam dalam konser bertajuk ‘The Celebration of Love’ di Grand City Convention Center, Rabu (6/12/2017) malam.

Dengan membawakan 15 lagu, seluruh penggemar Air Supply di Surabaya larut dalam alunan lagu-lagu romantis bertemakan cinta ini. Uniknya, dalam konser ini, baik Russel Hitchcock dan Graham Russel tergolong tidak muda lagi. Namun di usia menjelang 70 tahun, kemampuan vokal keduanya masih cukup bagus dan prima.

Konser ‘The Celebration of Love’ di Surabaya dimulai pukul 20.00 WIB pas. Dua Tembang ‘Sweet Dream’ dan Even The Night menjadi lagu pembuka Air Supply.

“Kami senang hingga saat ini kalian semua tetap mendukung kami. Kami sangat apresiasi atensi kalian semua,” sapa Graham Russel. Apakah kalian menikmati pertunjukan ini ?,” tambah Russel Hitchcock. Spontan para penonton menjawab,  yeessss….dan langsung dibalas oleh Graham, Thank You.

Selain dua lagu tersebut, lagu hits lainnya yang dilantunkan seperti Every Women, Here Iam, Changes, Goodbye, I Adore You, Two Less Lonely, The One That You Love, Lost In Love, Making Love, Without You, Shake It dan All out Love. Terutama dalam lagu Goodbye dan Making Love Out Of Nothing At All. Para penonton seperti terlarut. Bagi generasi tahun 70’an, 80’an dan 90’an, lagu-lagu Air Supply ini tentu tak asing lagi ditelinga mereka.

“Sangat bagus. Suara Hitchcock dan Graham nyaris tak berubah. Bahkan di nada-nada tinggi juga masih seperti dulu,” kata Herawati (46), perempuan asal Sidoarjo yang mengaku nonton Air Supply hanya berdua bersama suaminya.

“Sejak SMA sampai sekarang, saya penggemar berat Air Supply. Lagu-lagunya enak banget dan bernuansa cinta. Makanya, meskipun harga tiketnya tergolong mahal, begitu dengar mau konser di Surabaya, saya langsung ajak suami untuk nonton konsernya, sekalian bernostalgia,” ungkap Herawati sambil mengangkat smartphone’nya tinggi-tinggi guna mengabadikan konser Air Supply.

Kepuasan Herawati semakin bertambah lantaran dia bisa berjabat tangan langsung dengan Russel Hitchcock dan Graham Russel  yang langsung turun panggung untuk menyapa dan berabat tangan kepada penonton. Tak hanya penonton dibangku Diamond VIP,  para penonton yang berada di barisan Silver juga turut dijabat tangannya.

Ketika mereka mengakhiri pentas lewat komposisi Making Love Out Of Nothing At All, sejenak penonton terhenyak. Mereka pun menyerukan serempak, more…..more…..more..!. Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Air Supply kembali ke panggung dan langsung membawakan dua lagu pamungkasnya, Shake It, dan ditutup dengan komposisi All Out of Love. (hari)
[22:42, 12/7/2017] Hari Bidik:

Be the first to comment

Leave a Reply