Enam Kali Pemuda Ini Berbuat Cabul di Masjid

cabul polrestabes

Fantasi Seks Nyeleneh

SURABAYA|BIDIK – EHS (18) warga Gunung sari, Wonokromo Surabaya harus berurusan dengan Unit Perlindungan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pasalnya remaja ini, melakukan perbuatan sodomi atau cabul kepada temanya sendiri yakni BW. Hal itu dilakukan selama 1 tahun. Sejak bulan mei 2016 lalu tersangka melakukannya sebanyak enam kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitonga mengatakan, perbuatan yang tak lazim ini dilakukan tersangka Evan di dalam masjid.

“Tersangka mengajak korban naik di lantai 2 kemudian di lantai dua masjid bagian belakang tersangka merayu korban untuk melakukan perbuatan cabul,” kata Sinto di Mapolestabes Surabaya Rabu (8/3/2017).

Sinto menambahkan, tersangka mengaku ketagihan setelah melakukan aksi fantasi perbuatan cabul, hingga korban BW dicabuli sampai enam kali.

“Perbuatan cabul yang dilakukan tersangka ditempat yang sama di lantai dua diatas Masjid dekat rumah tersangka sampai enam kali,” Ujar Sinto.

Kepada petugas tersangka Evan mengaku perbuatanya cabul yang dilakukan atas dasar penasaran ingin melakukan ‘fantasi’ yang berbeda.”Saya hanya penasaran ingin melakukan cabul dan tidak ada pengaruh dari film atau gambar porno,” aku tersangka.

Terbongkarnya perbuatan yang dilakukan Evan ketika Orang tua BW melihat Anaknya bertingkah aneh dan lebih berdiam diri.

Merasa curiga, dan tidak bersikap seperti biasanya BW didesak Orang tuanya, kemudian korban menceritakan semua apa yang telah menimpanya selama satu tahun.

Mendengar cerita Anaknya Orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi bahwa BW menjadi korban perbuatan cabul.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sinto BG Silitongan menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang menjadi korban perbuatan cabul yang dilakukan Evan Haris Setyawan jangan merasa takut untuk melaporkan kejadian pihak polrestabes akan siap slalu membantu. (ris)

Foto: Tersangka saat berada di Mapolrestabes Surabaya. Rizchi

Be the first to comment

Leave a Reply