Finna , Atlit Wushu Gresik Yang Mulai Menanjak

Finna, atlit Wushu Sanda Gresik yang mulai melejit

GRESIK|BIDIK.  Olah raga Wushu Sanda ini baru saja diperkenalkan di kota pudak Gresik, namun peminatnya sudah lumayan banyak, dan sasana di Jl Akim Kayat Gresik juga selalu ramai di buat berlatih secara rutin setiap hari, bahkan saat kejuaraan Wushu Sanda puala KONI Surabaya 2017 awal Desember ini, 4 atlit asal Gresik pulang membawa piala.

Ketua perkumpulan Wushu Sanda Gresik Ahmad Yusuf Wibisono mengirimkan 16 atlit Wushu dari Gresik untuk ikut Kejurda Koni Surabaya,”  Dari 10 atlit putra dan 6 atlit putri yang kami ikutkan dalam Kejurda Wushu piala Koni Surabaya, kami berhasil membawa 4 buah piala, ini adalah bentuk dari keseriusan atlit kami dalam berlatih,” jelasnya.

Salah satu atlit Finna Shabila Anami, meski baru kelas X di SMA NU1 Gresik, setiap hari selalu rajin ikut latihan dengan tekun ,” Meski harus mengikuti pelajaran yang lumayan menyita waktu, namun kami menggeluti dari olah raga ini, sehingga latihan yang keras tidaklan menjadi beban, sehingga motto yang sudah saya canangkan adalah berlatih dan selalu berlatih , baik fisik maupun pelajaran,” jelas Finna yang putri dari Kapten Kav Saiful Anam Komandan Koramil Sedayu. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply