Gandeng PHRI Malang Raya Jatim Park Grup Promosikan Dino Park

Akhir November Akan Trial Opening

para manajer hotel dan anggota PHRI Malang Raya terlihat kagum saat memasuki wisata edukasi Dino Park

KOTA BATU | BIDIK  – Satu lagi destinasi wisata baru di Kota Wisata Batu segera di buka akhir bulan November. Hal tersebut disampaikan Titik S. Ariyanto, Marketing dan Public Relation Jatim Park Group di sela acara open house Dino Park atau Jatim Park 3 bersama seluruh manager hotel serta pengurus PHRI Malang raya. Selasa, (31/10).

Acara yang di kemas sebagai bentuk promosi wisata oleh Jatim Park group ini di awali di wahana eco green park mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan jam makan siang. Setelah itu, rombongan bergeser menuju dino park yang berada di desa Beji dengan jarak kurang lebih 3 km dari Jatim Park 2 di Kelurahan Sisir.

Dino Park merupakan wisata edukasi yang menyuguhkan replika hewan purba pada masa dinosaurus yang di perkirakan pernah ada jutaan tahun lalu.
PARA manager dino
“Di Indonesia sendiri masih belum ada wisata edukasi dinosaurus yang benar-benar lengkap dari berbagai sudut pandang. Kita mempunyai 200 lebih koleksi dino, jadi kami merupakan yang pertama di Indonesia bahkan di Asia tenggara,” terang Titik.

Di sampaikan pula bahwa selain wisata edukasi dino, juga terdapat galeri musik dunia yang di dalamnya ber isikan alat musik lebih dari 30 Negara dan 15 Provinsi di Indonesia.

Selain dua wahana itu, jatim park 3 yang berdiri diatas lahan seluas 16 ha ini sedang menyelesikan pembangunan hotel dan apartemen di samping wahana dino park. Belum lagi ada berbagai macam permainan digital (fun tech) dan virtual yang diyakini menjadi yang pertama di dunia.

Trial opening dino park dan galeri musik dunia akan di mulai pada tanggal 24 November 2017. Jam buka, pukul 10.00 WIB s/d 22.00 WIB. Selama trial pengunjung yang mau masuk dikenakan tiket sebesar  Rp 100 ribu s/d 120 ribu. (Syahrul)

Be the first to comment

Leave a Reply