Gara-Gara Berebut Bola Wartawan Hajar Wartawan

Foto : Aziz Wartawan Duta Saat Usai Menerima Laporan Di Mapolsek Wonokromo

SURABAYA|BIDIK  – Bedasarkan Laporan Polisi LP Nomer : STPL/415/B/VIII/Jatim/Restabes sby/Wnkrm, aziz melaporkan Bagus Priyono 41 tahun warga Manukan Rejo Surabaya.  Atas dugaan penganiayaan sesuai pasal 351 KUHP.

Kejadian itu berawal dari permainan futsal di lapangan Gol Ruko Mangga Dua Jalan Jagir Wonokromo pada jumat (11/8/2017), ketika itu pelaku yang akrab disapa dengan nama Bagus Londo ini mendadak emosi yang tidak berhasil melewati Aziz saat bermain bola futsal.

“Karena saya bayangin terus dan tidak bisa lolos, kemudian dia marah dan langsung menghajar saya, saya kaget saya tidak tahu kesalahan saya apa tiba-tiba dia memukul,” ungkap Abdul Azis saat ditemui di Polsek Wonokromo jumat 11/8.

Azis, melanjutkan, pukulan itu tidak berhenti satu kali, Bagus terus melacarkan pukulan ke arah muka dan menendang ku. “Saya tidak melawan, tapi dia terus memukul ku, beberapa ke arah muka dan menendang ku,” katanya

Atas Peristiwa mukulan tersebut Azis diduga mengalami patah hidung, dan mengalami pengganguan pada penglihatanya, akibat tidak terima dengan perlakuan wartawab JTV ini Azis melaporkan kejadian tersebur kepihak Polsek Wonokromo.

Sementara menurut, Saksi mata Eko mengatakan, saat itu, rebutan bola dan Bagus tidak bisa melewati Azis, tiba-tiba dia tidak terima dana langsung mukul korban. “Saya yang melihat saya langsung melerai dan mengamankan Bagus,” kata Eko reporter Arek TV.riz

Be the first to comment

Leave a Reply