HUT Ke-21, Ciputra Golf Gelar Turnamen Berhadiah Rp 5 M

Prosesi opening turnamen golf berhadiah Rp 5 miliar di Ciputra Golf.
Prosesi opening turnamen golf berhadiah Rp 5 miliar di Ciputra Golf.
Prosesi opening turnamen golf berhadiah Rp 5 miliar di Ciputra Golf.

SURABAYA, BIDIK.CO.ID – Ultah ke 21 tahun, Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya kembali menggelar turnamen golf akbar dengan mengusung tema “Rise and Shine”. Event tahunan ini berlangsung 17-18 serta 24-25 September 2016.

Turnamen golf dari padang golf terbesar di Jatim ini memiliki total 5 kali shotgun dengan peserta sebanyak 728 golfer dengan hadiah mencapai Rp 5 Miliar.

Menurut GM Ciputra Golf, Club & Hotel, Natalia C. Tanudjaja, perjalanan selama 21 tahun ini bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk tetap bertahan menjadi klub terfavorit di Jatim.

“Jika diibaratkan seperti manusia, memasuki usia ke 21 tahun merupakan fase dimana kita memasuki fase dewasa. Begitulah tema Rise and Shine ini dipilih sebagai bentuk harapan agar Ciputra Golf dapat terus bangkit dan melakukan berbagai inovasi maupun perubahan agar semakin bersinar.” Ujarnya saat jumpa media, Sabtu (17/9/2016).

Pembukaan turnamen dengan hadiah hole in one mulai dari Toyota Avanza hingga Mercedez-Benz ini, selain ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati juga dilaksanakan prosesi pemukulan bola asap oleh salah satu member. (Harry)