Komandan Koramil Kebomas Kapten Sali memberangkatkan jalan sehat dan fashion show

Indro carnival II, Ajang Pererat Silaturohim

GRESIK, BIDIK.  Ketik HP atau gadget sudah menjadi kebutuhan pokok sehari hari , dan rasanya kita tidak bisa hidup tanpa bermain HP , sehingga hubungan sikaturohim antara anak dengan bapak , dan bahkan antara anggota madyarakat dengan masyarakat yang lain seakan menjadi hambar. Dan hal yang demikian oleh Lurah Indro , Kecamatan Kebomas, di jadikan moment untuk untuk meng akrabkan kembali suasana madyarakat yang individual , seperti yang terlihat Minggu pagi.

Lurah Indro, didukung dengan staff, karang taruna dan tokoh masyarakat setempat dalam memperingati hari ibu, membuat kegiatan Indro carnival II yang berisi jalan sehat, bazar, fashion show,”  Bagi kami , untuk meng akrabkan kembali , menjalin silaturohim dan meningkatkan uhkuwahbaik pribadi dengan keluarga maupun antar keluarga dalam masyarakat, maka kami menyelenggarakan sejumlah kegiatan biar pribadi sehat, keluarga sehat, dan masyarakat sehat,” jelas Karman yang belum setahun menjabat Lurah Indro.

Komandan Koramil Kebomas Kapten Sali yang memberangkatkan jalan sehat di depan Balai Kelurahsn Indro mengungkapkan rasa bangganya,” Kegiatan untuk merekatkan antar individu dalam keluarga dan juga antar individu dalam bermasyarakat ini sangat bermanfaat, selain sehat pribadi juga masyarakat semakin tinggi rasa empayi terhadap sesama,”  jelas Sali yang di benarkan oleh Camat Kebomas Sutrisno.

Salah satu warga Indro Hidayati merasa senang bisa ikut tampil dengan memakai busana hasil kreasi,” Meski belum menjadi juara , namun saya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan fashion show dan dengan di bantu ibu dan kakak, semoga tahun depan bisa menjadi juara,” jelasnya. ( ali)

Post Author: bidik

Leave a Reply