Infinix Kenalkan S2 PRO Smartphone

Kamera Wefie Pertama di Dunia dengan lensa 135°

Teks Foto : Eko Susanto-Marketing Manager, Infinix Indonesia-Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia-Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile dan Anis Thoha Manshur, SEA Digital Marketing Lead, Infinix Indonesia dalam peluncuran Infinix S2 PRO di Jakarta, Indonesia. (Foto : Ist)

JAKARTA | BIDIK – Infinix memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 PRO. Smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda. Keunggulan desain dan kesempurnaan teknis Infinix S2 PRO dilengkapi badan smartphone metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 2.5D yang dilengkapi cover kaca IPS HD screen.

“Sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan, sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh. Contohnya, ketika berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh. Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto, namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile dalam rilisnya, Kamis (4/5/2017).

Mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat dan secara khusus berusaha untuk selalu menangkap sebanyak mungkin objek, bahkan terkadang melebihi kapasitas mata. Gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 PRO memancarkan keunikan dan mampu menggugah pengelihatan mata manusia, hal ini juga mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selife dan akesoris pendukung selfie-wefie lainnya.

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” imbuh Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Fitur Utama Infinix S2 PRO antara lain:

Dari Selfie ke Wefie. Kamera depan ganda (13MP + 8MP) dengan lensa wide-angle 135°

Tampilan Khas. 5.2 HD IPS Display dengan 2.5D glass frame dan badan metal yang kokoh

Kecepatan dan Stabilitas. 64-bit Octa-core processor dengan 3GB RAM serta baterai 3000mAh dan kemampuan X-charge

Kemampuan Luar Biasa Hanya Sejentik Jari. Menjawab panggilan, membuka kunci dan mengambil foto hanya dengan satu sentuhan kecil Android M dengan basis XOS dan Magic Movie 2.0 dan Freezer. Harga dan ketersediaan produk mulai 8-16 Mei 2017 dengan sistem pre-order dengan harga Rp. 2,450,000. (hari)

 

Be the first to comment

Leave a Reply