Inovasi Profira 4R Logy Code Ill Beautification

Foto : Isteri Wagub Jatim, Fatma Saifullah Yusuf (tengah) didampingi Dr. Fifin Marini, M. Biomed, President Director Profira Clinic Center (dua kanan) saat pengguntingan pita di Grand Opening Profira Clinic Central di jalan Trunojoyo No. 39 Surabaya.

SURABAYA BIDIK – Ada yang baru di launching Profira Clinic Central di Jalan Trunojoyo 39 Surabaya ini. Dimana menawarkan inovasi dan solusi perawatan bagi pelanggan, yakni Profira 4R Logy Code III Beautification, yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy.

“Perawatan ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural,” ungkap dr. Fifin Marini, M. Biomed, President Director Profira Clinic Center, saat jumpa media sebelum launching, Kamis (3/8/2017).

Protira 4R Logy Code Ill Beautification memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yakni reshape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan).

Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemulihan relatif singkat. Hasilnya langsung terlihat, namun untuk hasil maksimal baru terlihat dua minggu setelah perawatan.

“Kehadiran Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic di Surabaya bagian tengah ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, di samping untuk senantiasa memberi pelayanan dan kenyamanan terbaik,” imbuh Anita Indri Emiliani, Operational Manager Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya.

Anita menambahkan, bagi pelanggan yang melakukan perawatan di waktu grand opening selama empat hari ini bisa mendapatkan hadiah. “Nikmati berbagai penawaran menarik dan dapatkan hadiah lainnya hanya di Grand Opening Profira Clinic Central,” ujar Nita, sapaan Anita Indri Emiliani.

Sementara itu, menginjak usia 7 tahun, Profira Clinic Aesthetic & Anti Aging Clinic

yang berlebel ”The Wonderful Women” ini ditandai dengan pemotongan pita oleh isteri Wagub Jatim, Fatma Saifullah Yusuf.

Dihadiri ratusan pelanggan setia dan undangan lainnya, acara ini juga menyajikan Beauty Talkshow ”The Key to Flawless Skin” by Michelle Quan, Fashion Show oleh Tadashi Shoji, dan bincang santai update beauty trend ”Unlock Your Beauty” tim dokter Profira Clinic. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply