Jelang Lebaran, Polrestabes terjunkan 1000 Personil pengamanan objek vital

Foto : Personil Polrestabes Surabaya Terlihat Berjaga - jaga Di tempat Rawan Titik Kejahatan di Seluruh Wilayah kota Surabaya

SURABAYA|BIDIK – Polrestabes Surabaya terjunkan 1000 Personil untuk mengantisipasi tingkat Kriminalitas menjelang lebaran. Pengamanan objek vital dilalukan diseluruh wilayah kota Surabaya.

Dalam gelar apel pagi, Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, Pengamanan Objek vital menjelang lebaran di kawasan rawan titik kejahatan akan menerjunkan 1000 personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

“Seribu personil diterjunkan guna untuk melakukan pengamanan diwilayah titik tertentu diantaranya Bank, ATM, Pegadaian, Pusat Pembelanjaan, SPBU dan Toko Emas dan wilayah lainnya,” Ujar Bambang disela kegiatan Apel pagi di Mapolrestabes Surabaya Sabtu (17/6).

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, Paka atau pakaian terbuka yang artinya berpakaian dinas dan Patub atau pakean tertutup yaitu petugas kepolisian yang memakai pakean preman.

“Diharapkan nantinya penguatan pengamanan ini bisa mencegah terjadinya kejahatan terutama 3c, curat, curas dan curanmor,” pungkas perwira berpangkat dua melati dipundaknya itu.(riz)

Be the first to comment

Leave a Reply