Jelang Natal Dan Tahun Baru Satlantas Polrestabes Surabaya, Amankan Ratusan Knalpot Brong

Foto : Satlantas Polrestabes menindak penindak penggendara yang menggunakan knalpot brong di Jalan Ngagel Surabaya.

SURABAYA|BIDIK – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018. Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar razia motor knalpot brong di Jalan Ngagel Surabaya (jembatan BAT).

Alhasil razia yang digelar hanya dalam waktu 1 jam mendapatkan 150 motor yang menggunakan knalpot brong.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia mengatakan, razia yang digelar guna mentertibkan suara bising
Karena jelas menggangu ketertiban umum. Sasarannya setiap kendaraan yang menggunakan knalpot brong baik motor maupun mobil maka akan kami lakukan tindakan tegas yakni menilang dan membawa motor penggendara di Mapolrestabes Surabaya.

“Sebanyak 150 kendaraan knalpot brong kami amankan,” Ujar AKBP Eva Guna Pan Pandia.

Dari pantauan bidik kendaraan yang ditilang dan diamankan banyak motor sport dan moge (motor gede).

Alumni Akademi Kepolisian (akpol) tahun 2000 itu menjelaskan, bagi pelanggar motor harus membawa knalpot standarnisasinya atau sesuai dengan standar Nasional Indosesia (SNI) dan diganti di Mapolrestabes Surabaya.

“Ratusan motor yang kami lakukan tindakan tegas yakni ditilang dan serta dalam penggambilan motor harus membawa knalpot standartnya untuk dipasang di Mapolrestabes Surabaya,” Imbuhnya.

menghimbau kepada masyarakat kota surabaya, Untuk mengurangi angka kecelakaan penggendara wajib mentaati peraturan ketika berkendara. Karena selama ini kecelakaan bermula pada setiap pengendara yang melanggar,” beber mantan kasubdit kamsel ditlantas polda jatim itu.

Razia yang digelar Satlantas Polrestabes Surabaya, tidak hanya menjelang Natal dan Tahun Baru. Polisi akan terus melakukan kegiatan serupa untuk menetralisir angka kecelakaan di wilayah Surabaya. Riz

Be the first to comment

Leave a Reply