Kapolsek kapongan bersama camat kapongan santuni korban ledakan bondet.

BIDIK, | SITUBONDO,- _
Iptu H.Mansyur kapolsek kapongan bersama camat kapongan berkunjung kerumah putri di desa wonokoyo, korban dari ledakan bondet/kotas, pada tanggal 9 januari tahun silam.
Kehadiran kapolsek beserta camat kapongan di rumah putri di dampingi oleh tokoh masyarakat setempat dan di sambut oleh keluarga korban.
H.mansyur menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada keluarga korban, agar tidak berlarut dalam kesedihan, jadikan ini semua sebagai pelajaran.
Lebih lanjut H.Mansyur berharap agar hal serupa tidak lagi terjadi dan jangan meremehkan hal kecil yang akan berakibat fatal ujar Iptu H.Mansyur.
Adapun santunan yang di berikan oleh kapolsek berserta camat kapongan kepada keluarga korban yaitu: berupa sebako dan sedikit bantuan dana hal tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan sekedar talih asih kepada keluarga korban.
Kesehatan putri korban dari ledakan bondet/kotas ini merupakan kecerobohan dari orang tua, kini kesehatanya mulai membaik, akan tetapi mental putri masih terlihat sedikit traumah…(mashuri)

)

Be the first to comment

Leave a Reply