Kasrem 084 Bhaskara Jaya Ziarah ke Gresik

Kasrem Bhaskara Jaya di depan makam Sunan Giri

BIDIK, | GRESIK. Kasrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Inf Heri Suprapto bersama istri yang melakukan kunjungan kerja di Gresik, disempatkan melakukan ziarah pada 2 makam auliya yang masuk alam hitungan wali songo. Dilakukan Kamis siang (11/1).
IMG-20180111-WA0047

Begitu memasuki wilayah kota Gresik, Kasdim Gresik Mayor Inf Sampak segera mendampingi dan langsung melakukan ziarah ke makam Maulana Malik Ibrohim di Desa Gapuro, Kecamatan Gresik.
Setelah ber dzikir dan memanjatkan doa, rombongan bergerak menuju makam Sunan Giri di Desa Giri , Kecamatan Kebomas , dan komandan Koramil Kebomas Kapten Arh Sali ikut mendampingi

Begitu memasuki areal makam, oleh pengurus makam segera di masukkan ke dalam cungkup ( hanya tamu tertentu yang di masukkan ke dalam cungkup saat ziarah), selanjutnya di pimpin membaca tahlil , ber dzikir, dan berdoa.
” Bagi kami yang muslim, bisa berdoa di makam auliya, apalagi juga dulu seorang sultan, maka kita mengambil sejarah beliau dan juga berdoa agar retap di beri iman, ihlas, dan mampu mengemban amanah,” jelas perwira dengan dua melati di pundak. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply