Kasus SPT Palsu Jukir, Mantan PLH UPT Parkir Mintak Di Proses Hukum

BIDIK, | Jember. Dugaan adanya penerbitan Surat Perintah Tugas (SPT) palsu di Upt parkir Dinas perhubungan Jember harus di proses secara hukum.11/01/2018
Terbongkarnya kasus pemalsuan Surat Perintah Tugas (SPT) terhadap salah satu jukir berawal saat petugas Upt Parkir Mencurigai gerak gerik petugas parkir di jalan kalimantan.
Dengan berseragam layaknya jukir ternyata hanya jukir gadungan yang di beri Sk Palsu oleh oknum di luar Dishub.

Melihat kejadian tersebut Heru pujianto merasa prihatin “ya ini kan menyangkut nama baik institusi maupun pribadi saya karna selain menjelekkan satuan parkir di Sk bodong tersebut jelas ada pemalsuan nama dan tanda tangan saya dan ini harus di proses secara hukum”.
Baru baru ini ada oknum yang di duga pembuat Sk Bodong tersebut datang menemui saya untuk meminta maaf,saya nyatakan ya saya maafkan tapi proses hukum akan terus berlanjut,tegas heru.
Di tambah ada rumor yang di hembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung yang menyatakan kalau saya selama perikrutan petugas Parkir baru memungut sejumlah nominal.
“Saya tegaskan dan saya nyatakan semua itu fitnah dan saya tantang pihak terkait untuk melaporkan ke pihak penegak hukum dan saya siap mempertanggung jawabkan”
Heru pujianto yang sebelumnya menjabat sebagai PLH Upt parkir Di Dishub Jember dan kini bertugas di unit Laut dan Udara sangat menyayangkan beredarnya rumor tersebut
Oleh itu saya akan melakukan upaya hukum dan meminta kasus ini di lanjutkan agar semuanya clear dan tidak ada dusta di antara kita. (Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply