Kejar-Kejaran, BNNP Jatim Berhasil Amankan Sabu 7 Kg

SURABAYA|BIDIK – BNN Provinsi Jawa Timur berhasil membekuk empat pelaku bandar narkoba, diketahui identitasnya berinisial AMD dan yang satunya belum diketahui identitasnya karena masih dalam proses penyelidikan.

Menurut saksi mata ketua RT Hendry mengatakan, kejadian berawal di jalan bronggalan sempat terjadi kejar- kejaran. pelaku menggunakan mobil Honda CRV warna hitam nopol M 806 HA dikejar dengan anggota BNN Provinsi dengan menggunakan mobil APV hitam. Namun jalan macet mereka masuk ke jalan Pacar Kembang V Surabaya, tepat di pertigaan, mobil Honda CRV hitam nopol 806 HA diberhentikan dan didalam ya ada dua penumpang yang membawa narkoba.

Kabid BNN Provinsi AKBP Wisnu menjelaskan, empat pelaku berhasil kami amankan tersangka berinisial AMD dan pelaku lain belum diketahui identitasnya. Dua pelaku kami amankan di pelabuhan tanjung perak Surabaya dan dua pelaku kami amankan di jalan pasar kembang V Surabaya.

“pelaku sempat menabrak anggota, kemudian dilakukan penggejaran dan tertangkap pukul 21.00 wib di jalan Pasar kembang V Surabaya ,” Ujar Wisnu, Jum’at (5/1/2018)

Wisnu menambahkan, anggota sudah melakukan penyelidikan selama 1 bulan. Bandar narkoba ini adalah jaringan dari pulau Makassar untuk diedarkan ke Surabaya.

Barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 7kg. Riz

 

foto: Kabid Pemberantasan AKBP Wishnu saat rilis pers di TKP. Rizki

Be the first to comment

Leave a Reply