Kepala BNN Gresik: Kita Potong Peredaran Narkoba di Gresik

Kepala BNN Kabupaten Gresik AKBP Agustianto (foto:Ali)

GRESIK|BIDIK – Sebagai kota santri sekaligus kota wali yang menopang kota besar metropolitan Surabaya, Gresik terkena imbas nya, dan dari hiruk pikuk serta keriuhan aneka perputaran uang, tidak terkecuali dengan peredaran narkoba, dan Kepala BNN Kabupaten Gresik AKBP Agustianto bertekad untuk memotong jalur distribusi narkoba sekaligus meringkus bandar narkoba, hal ini disampaikan Kepala BNN Kabupaten Gresik saat bertandang ke kantor PWI Kabupaten Gresik Kamis siang.

” Bagi kami, menangkap pengguna, dan pengedar narkoba itu mudah, apalagi Gresik sebagai penyangga kota metropolis Surabaya, yang jelas kita petakan dulu mana pengguna yang kelas urunan, pengguna berat, dan bandar, kalau yang kelas pengguna urunan dn bisa kita bina untuk direhabilitasi, ya kita masukkan rehabilitasi, tapi kalau ada bandar masuk Gresik, pasti langsung kita tangkap”, jelas perwira menengah .

Ada beberapa kawasan yang menjadi atensi, di antara nya adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan kota Surabaya, terutama di Gresik Selatan, serta di sepanjang pantai Utara serta di kawasan petani tambak.
” Harapan kami, antara BNN dan PWI kita bersatu padu dalam memerangi peredaran dan penggunaan narkoba, kita selamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba”, harap perwira menengah ini.

Kunjungan ke markas PWI Kabupaten Gresik ini juga ditandai dengan memasang stiker baik di pintu kantor maupun kendaraan bermotor ” ttg bahaya narkoba”. (Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply