Kinerja PLN Jatim Mendapat Apresiasi Dari Komisi VI DPR RI

Bambang Haryo

SURABAYA | BIDIK – Masa reses dimanfaatkan anggota DPR RI Komisi VI, Bambang Haryo Soekartono ke Jawa Timur untuk mengunjungi konstituennya yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya, Senin (7/8/2017). Salah satunya dengan didampingi Kepala Rayon PLN Sidoarjo Chairudin, Bambang berharap dapat memberikan masukan bagi PLN terhadap peningkatan layanan yang memadai bagi masyarakat.

Deputi Manajer Komunikasi PT PLN Disjatim, Pinto Raharjo menjelaskan, kunjungan anggota DPR RI Komisi VI untuk memastikan tingkat layanan PLN apa sudah benar-benar bisa dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu lanjut Pinto, PLN juga telah bersinergi untuk memfokuskan CSR dibidang pendidikan, yaitu pengadaan alat-alat sekolah di SD Muhamadiyah 2 Sidoarjo, peralatan pangan lele ke Lembaga Pengembangan Pertanian NU Tulangan, pemberian sarana dan prasarana di Madrasah Diniyah Bahrul Ulum Candinegoro Beciro.

“2017 ini, CSR PLN untuk bantuan pembangunan dua kelas baru di Madrasah Ibtidaiyah Roudatul Islamiyah Wonoayu. Dengan begitu, kita bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat terutama terkait dengan kepedulian PLN untuk warga atau institusi yang membutuhkan,” ungkap Pinto.

Bambang Haryo Soekartono dalam kunjungan kerjanya kali ini mengapresiasi kinerja PT PLN Jatim yang telah memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat, terutama di bidang pendidikan. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply