Kodim Gresik Nobar Bersama Masyarakat

Dandim Gresik, Ketua MUI Kabupaten Gresik, dan Kepala Pol PP Kabupaten Gresik sebelum acara nonton bareng

GRESIK.  BIDIK. Komandan Kodim bersana jajaran bersama jajaran samping dan masyarakat tampak kompak dengan nonton bareng film G 30 S di lapangan Makodim Gresik Jumat malam (30/9).

Komandan Kodim Gresik Letkol Widodo setelah memberikan sambutan selamat datang, dilanjutkan oleh Kepala Pol PP Kabupaten Gresik Nuruddin yang menjelaskan sepytar penegakan ketertiban di wilayah Gresik,  Sementara Ketua MUI Kabupaten Gresik Kh Mansur Sodik memberikan pencerahan bahwa meski PKI sudah dilarang di Indonesia, namun ideologinya masihh tumbuh, dan hingga kini ada sekelompok orang yang merasa bangga menjadi anak orang PKI.

Jajaran samping yang kelihatan memenuhi halaman Kodim Gresik antara lain : PPM, FKPPI, Pramuka saka Wira Kartika, Iarmi, Rapi, ada juga dari kelompok Moge, MUI, dan anggota masyarakat yang lain, jumlahnya berkisar 600 orang.

Ketua PPM Kabupaten Gresik Yahya Rahmadi yang membawa anggota lunayan banyak mengatakan, dengan melihat film G 30 S ini ada nilai positif,” Setidaknya kuta bisa menanamkan sikap pada diri sendiri, keluarga serta anggota masyarakat bahwa bahaya dari laten komunis bagi anggota masyarakat,” jelasnya disela sela nobar di halaman Kodim Gresik. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply