Kokola Gelar Lomba Fashion Show Tiga Generasi

kokola grup

SURABAYA | BIDIK – Peringati Hari Kartini, Biskuit Kokola bersama Gabungan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di wilayah Pondok Maritim Surabaya menggelar rangkaian kegiatan di pusat Sentra PKL setempat, Selasa (11/4/2017).

Kegiatan tersebut seperti, lomba makan biskuit, lomba mewarnai anak, pemilihan Putri Kartini, lomba kreatifitas dari daur ulang hingga kegiatan bakti sosial.

Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia mengungkapkan, hari kelahiran R.A Kartini selalu menjadi salah satu perayaan yang kerab kali dilakukan oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia. Karena itu, Biskuit Kokola bersama 350 perempuan di wilayah Pondok Maritim Surabaya mengadakan kegiatan lomba fashion show tiga generasi yg terdiri atas Ibu, anak dan cucu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Kokola Group terhadap para ibu yang merupakan kartini-kartini masa kini,” ujarnya.

Peringatan Hari Kartini tahun ini mengangkat tema ‘Ibu Inspirasiku’ yang sejalan dengan program Biskuit Kokola Halal untuk senantiasa mensosialisasikan mengenai pembekalan value makanan Halal dan Aman kepada para ibu melalui kegiatan di pembinaan.

“Ada tiga komponen utama yang menjadi stakeholder pemberdayaan tersebut, yaitu lansia, para ibu serta anak-anak. Tiga komponen ini wajib memiliki persepsi dan komitmen yang sama untuk bersama-sama mewujudkan generasi bangsa Indonesia menjadi generasi yang bebas dari kontaminasi bahan pewarna makananan serta dari pemanis buatan,” terang Fian.

Sedangkan peringatan Hari Kartini sendiri identik dengan peran serta perempuan dalam memberikan sumbangsih bagi negara dan bangsa. Kondisi perempuan mulai berangsur diakui keberadaannya baik dari segi sosial, politik dan budaya.

“Ini terbukti dengan banyaknya kaum perempuan yang terlibat dalam dunia kerja, pendidikan, dan pengambil kebijakan. Perjuangan untuk sampai pada tahap itu tidaklah mudah. Sejarah panjang telah ditorehkan, bagaimana perjuangan kaum perempuan saat dimasa RA. Kartini dilahirkan, dan bagaimana perempuan saat itu berada pada titik nol,” jelasnya.

Sementara kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen Kokola Group yang senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan ‘Sharing Happylicious’ kepada masyarakat Indonesia dan juga upaya terus mensosialisasikan makanan HALAL dan AMAN kepada generasi penerus bangsa. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply