Komunitas Bonek Sangar bagikan 1000 Takjil Gratis

Puluhan Bonex Sangar Bagikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan

SURABAYA|BIDIK – Puluhan Bonek Padati Jalan Kedung Cowek Surabaya. Bernama komunitas Bonek Sangar, membagi berkah dibulan suci Ramadhan dengan membagikan seribu takjil kepada pengguna jalan.

Sontak pengguna jalan sempat kaget karena banyaknya puluhan bonek yang memberhentikan pengendara. Ternyata membagikan takjil gratis.

“Tadi saya sempat kaget mas, Tak kira Puluhan Bonek berbuat hal buruk dengan memberhentikan pengendara. Eh, ternyata Bonek membagikan takjil gratis,” Terang Budi salah seorang pengguna jalan.

Ketua Bonek Sangar Iyas mengatakan, Dibulan yang penuh suci Ramadhan ini, kami para Supporter Bonek Sangar membagi berkah kepada pengguna jalan.

“Seribu takjil kami bagikan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua (r2) atau pengendara roda 4 secara gratis,” Ujar Iyas.

Ia menambahkan, kami hanya ingin berbuat baik dan saling berbagi. Apa yang telah orang lain katakan tentang Bonek dengan identik keburukan itu salah.

” Bonek tidak pernah anarkis, kami para Supporter Bonek dengan julukan Bonek Sangar akan slalu membentuk kreatifitas dan saling mengisi diantara satu dengan yang lain.Hal -hal positif telah banyak yang kami lakukan,” Terang Ketua Bonek wilayah Setro itu.

Rencananya, Kedepan Bonek Sangar akan melakukan Saur On the road di wilayah Surabaya.(Riz)

Be the first to comment

Leave a Reply