Koramil Benjeng Kirim 15 Pasien Operasi Katarak

Anggota zkoramil Benjeng yang mendampingi opetasi katarak di surabaya

GRESIK. BIDIK. Guna mendukyng program dari Danrem Bhaskarra Jaya untuk membantu masysrakat yang kurang mampu dan terkena katarak, TNI dengan mengandeng beberapa pihak melakukan operasi mata katarak secara gratis. Seperti terlihat Senin pagi (11/12).

15 orang dewasa yang cenderung tua dan kurang mampu dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Benjeng, ada yang disusul Babinsa , ada yang diantar keluarga, mereka berkumpul di Makoramil Benjeng, selanjutnya bersama sama menuju Surabaya untuk dilakukan operasi mata katarak,
2 orang anggota TNI ikut mengawal sekaligus mengawal dari berangkat, saat menunggu, saat tindakan medis, membawa pulang ke Benjeng bahkan ke masing mading rumah yang tidak di jemput keluarga. Ke dua anggota tersebut Pelda Nasir dan Serma Solikan.

Babinsa Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng  Serma Solikan mengungkapkan rasa bahagia ,” Kami yang hanya mengantar pasien operasi katarak, merasa sangat senang nisa membantu masyarakat kurang msmpu, dengan operadi gratis bisa mengurangi beban hidup mereka, dan dengan pandangan mata yang lebih jelas setelah dioperasi, tentunya akan semakin gist bekerja dan beribadah,” jelasnya. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply