Main di Kandang, Barcelona Kebobolan Dulu

Suasana stadion Nou Camp sesaat pertandingan dimulai. foto: istimewa
Suasana stadion Nou Camp sesaat pertandingan dimulai. foto: istimewa
Suasana stadion Nou Camp sesaat pertandingan dimulai. foto: istimewa

BIDIK.CO.ID – Melalui sontekan kaki Fernando Torres, Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu pada pertandingan leg pertama perempat final liga Champion, yang digelar di Nou Camp, kandang Barcelona, (6/4).

Gol cantik tersebut tercipta pada menit 25 babak pertama berkat umpan Jorge Resurreccion Merodio.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim sama-sama menurunkan skuat andalan mereka.

Juara bertahan Barcelona saat ini diketahui sedang berusaha mengembalikan kepercayaan diri mereka pasca menderita kekalahan di laga El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan kemarin. Selain harus menelan kekalahan, rekor 39 kemenangan beruntun mereka pun terhenti di laga tersebut.

Karenanya pasukan Luis Enrique berharap bisa berada di jalur kemenangan lagi dengan merebut kemenangan penting melawan Atletico. Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) tetap jadi andalan Blaugrana di barisan depan. Sementara Iniesta dan Rakitic akan menjaga ritme permainan tuan rumah.

Di kubu tim tamu, Atletico juga menurunkan skuat andalannya. Formasi menyerang diterapkan Diego Simeone di laga perempat final kali ini dengan menempatkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sebagai pendobrak tembok pertahanan lawan.

Hingga turun minum babak pertama, skor masih bertahan 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. (eno)

Be the first to comment

Leave a Reply