Manjakan Karyawan Mall Tunjungan Plasa

Hapelnas BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa

Klinik Kecantikan LT Pro saat demo dan berikan tips merias wajah kepada karyawan Tunjungan Plasa di Harpelnas 2017 oleh BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa. (Foto : hari)

SURABAYA | BIDIK – Bertempat di lantai 7 mall Tunjungan Plasa (TP) Surabaya, ratusan karyawan TP mendapat layanan spesial dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa. Layanan spesial tersebut berupa sosialisasi, paparan dan konsultasi gratis kesehatan dan kecantikan dari ke-3 mitra BPJS Ketenagakerjaan.

Ke-3 mitra tersebut antara lain dr Joko Hermawan dari RS RKZ yang memberikan materi berjudul “Sehat Jantungmu, Sehat Hidupmu”. Selanjutnya dr spesialis mata M Valeri Alhakim dari RS Mata Undaan yang menyampaikan paparan “Keeping Your Eyes Healty”.

Serta Wulan Dwi Wahyunita dari klinik kecantikan LT Pro yang memberikan tips sekaligus memperagakan cara merias wajah bertema “Office Look Make-Up”. Juga penjelasan dari BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa terkait BPJSTK Mobile.

“Kegiatan ini dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2017 dengan tema ‘Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan’.

Ada 2 pelayanan prima kami, yaitu layanan indoor dan outdoor. Kalau indoor sudah kita lakukan kepada peserta pada 4 September lalu. Sedang yang outdoor kita berkolaborasi dengan mitra, dalam hal ini mitra yang kita rangkul adalah ‘Mall Sadar Jaminan Ketenagakerjaan’ , yaitu mall Tunjungan Plasa,” ungkap Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa Arie Fianto Syofian pekan lalu.

Mewakili Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa Suharto, Arie menambahkan, alasan memilih tempat di TP, karena seperti yang dicanangkan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, bahwa managemen mall TP memiliki kesadaran tentang jaminan sosial ketenagakerjaan yang sangat luar biasa. Dan TP Surabaya adalah mall yang pertama di Indonesia yang sadar jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi awal, dimana kedepan kita akan berkoordinasi dengan managemen mall TP, dengan melakukan penjadwalan terhadap 1200 tenan. Setelah kita cek list, dari 1200 tenan tersebut, mana yang belum dan sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga dengan penjadwalan tersebut, kami harapkan semua tenan bisa tercover,” ucap Arie bersemangat.

Sementara itu HRD TP, Trilaksana menambahkan, pihaknya sangat mendukung sekali upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi seluruh karyawan dan tenan yang ada di TP dengan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Dukungan kami dalam bentuk penyediaan fasilitas tempat untuk melakukan sosialisasi sekaligus pendaftaran peserta baru. Selain itu kami juga mengijinkan apabila ada karyawan atau tenan yang hendak mengikuti kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply