Mat Muhtar : Tolak Ormas Anti Pancasila

Ketua GRS Jatim Mat Muhtar Bersama Seluruh Anggotanya Mendukung Penuh Keputusan Presiden dan Mendagri Perpu No.2 Tahun 2017 Tolak Ormas Anti Pancasila

SURABAYA|BIDIK – Mat Muhtar Ketua Gerakan Rakyat Jatim (GRJ) mendukung Surat Keputusan Presiden dan Mendagri atas diterbikan Kep Perpu No 2 Tahun 2017. Aksi itu dilakukan dengan memasang spanduk di beberapa wilayah kota Surabaya.

Bersama seluruh Anggota GRS akan memasang spanduk dukungan perpu No.2 Tahun 2017 di titik Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Kita jaga NKRI jangan sampai terpecah belah kita dukung, perpu no.2 tahun 2017 tentang ormas dan tolak ormas anti pancasila,” Ujar Mat Muhtar usai memasang spanduk di depan Gelora 10 November Tambak Sari Surabaya.

Spanduk yang dipasang di Gelora 10 November ini mengingat kembali hari pahlawan karena perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaan pada 10 November 1945.

Harapa Mat muthar kepada seluruh warga surabaya dan seluruh Indonesia mendukung perpu No.2 Tahun 2017 dan menolak anti pancasila.

“Seluruh masyarakat Surabaya dan Seluruh warga Indonesia kami berharap untuk bersatu dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati,” Paparnya.

Ia menambahkan, karena di era saat ini banyaknya muncul Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi yang anti pancasila.

“Kami menilai kepada seluruh LSM dan Ormas yang anti pancasila itu bukan warga negara Indonesia. Karena akan merusak negara kita dan itu akan menyimpang dari bangsa Indonesia,” Imbuhnya.

Siapapun di negara Indonesia, tidak boleh membentuk negara beragama tetapi silahkan dibentuk rakyatnya beragama,” Tutup Mat Muhtar.Riz

Be the first to comment

Leave a Reply