Menang Pilkades, Siti Latifah Segera Bikin Gebrakan Untuk Desa Kampung Anyar

Siti Latifah Hairiyah

BANYUWANGI|BIDIK, Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah dimenangkan oleh Calon Kades (Cakades) nomor tiga, Siti Latifah Hairiyah (36).

Wanita asal Kelurahan Bakungan ini unggul dengan perolehan 808 suara, mengungguli keempat lawannya yang merupakan warga asli Desa Kampung Anyar.

Dengan kemenangannya ini, Siti Latifah Hairiyah mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa kampung Anyar kepadanya.

“Syukur Alhamdulillah, dengan kemenangan ini saya terharu, saya tidak menyangka meskipun saya bukan warga Kampung Anyar, ternyata kepercayaan masyarakat kepada saya begitu besar,” ujar Latifah.

Dalam waktu dekat, lanjut Latifah, pihaknya ingin segera bertemu dengan semua lembaga dan perangkat desa, untuk menyamakan persepsi tentang arah kebijakan Pemerintah Desa kedepan.

Dia pun akan berusaha mewujudkan janji-janji yang telah disampaikan pada saat kampanye, dan akan bekerja semaksimal mungkin, serta akan membuat gebrakan guna mewujudkan Desa Kampung Anyar menjadi lebih baik.

“Saya akan mengabdikan hidup saya, dan akan mengajak masyarakat untuk bersama membangun Desa Kampung Anyar,” pungkasnya.(nng)
[09:16, 11/9/2017] Nanang Bwi Bidik:

Be the first to comment

Leave a Reply