Mengedukasi Ratusan Anak Panti Asuhan Dengan Nobar

CSR Biskuit Kokola

Anak-anak panti asuhan saat foto bersama sebelum nobar film 'Duka Sedalam Cinta' di Platinum Cineplax Sun City Mall Sidoarjo. (Foto : Ist)

SIDOARJO | BIDIK – Biskuit Kokola Halal dan Hijabers Mom Community (HMC) mengajak ratusan anak panti asuhan dan duafa di Surabaya dan Sidoarjo nonton bareng (nobar) film ‘Duka Sedalam Cinta’ di Platinum Cineplax Sun City Mall Sidoarjo, pekan lalu.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), event ini dalam rangka menyemarakan Tahun Baru Islam Muharam, sekaligus memberikan hiburan yang bersifat edukasi.

Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia yang didampingi Ketua Umum HMC Sidoarjo, Indah Ambarwati serta tim Dompet Dhuafa menjelaskan, tujuan nobar ini untuk mengajak anak-anak dari panti asuhan dan duafa dengan memberikan hiburan sekaligus edukasi.

“Yang terpenting, mengajak anak-anak untuk senantiasa menghargai ciptaan Allah SWT sekaligus memberikan edukasi. Karena film ini memiliki pesan moral dan nilai edukasi,” ujar Fian, sapaan akrabnya.

Selain nobar, Biskuit Kokola juga memberikan bingkisan, beasiswa, edukasi rumah kepedulian kokola house, menggelar pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan serta kegiatan lain.

“Melalui program ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra – putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan. Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun ke depan. Masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita. Biskuit Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa,” pungkas Fian. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply