Menuju ‘Disjatim Hebat’ Dengan Employee Gathering PLN

Ratusan manajemen dan karyawan PLN Disjatim saat outbond di event 'Employee Gathering 2017' di Banyuwangi. (Foto : Ist)

Padukan Dengan Budaya Lokal

BANYUWANGI | BIDIK – Untuk melestarikan budaya lokal dan mendekatkan dengan para pelanggan, sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para stakeholder jajaran Pemkab Banyuwangi. PT PLN (Persero)  Disjatim menggelar ‘Employee Gathering 2017’ di Bumi Blambangan, Banyuwangi pekan lalu.

Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PT. PLN Disjatim, Pinto Raharjo menjelaskan,
kegiatan ini untuk medekatkan kembali kepada ratusan pekerja PLN untuk terus bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya, sehingga setiap target yang dicanangkan  perusahaan dapat terealisasi.

“Juga untuk melestarikan budaya lokal Banyuwangi dengan menampilkan beberapa pertunjukan kesenian setempat, seperti ‘Jaran Goyang’ dan ‘Gandrung Banyuwangi’,” ungkapnya saat di Banyuwangi, Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu, GM PT. PLN Disjatim, Dwi Kusnanto menambahkan, Employee Gathering ini juga untuk membakar semangat kerja ratusan karyawan PLN untuk mengejar target yang dicanangkan pada tahun depan.

“Ini semua demi kepuasan pelanggan kami. Karena pihak manajemen PLN terus berupaya meningkatkan kinerja para pegawai  kami untuk pencapaian terget perusahaan yang telah kita canangkan. Sehingga harapan kinerja unggul menuju ‘Distribusi Jatim Hebat’ dapat terwujud,” pungkas Dwi ramah. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply